AUDIO

| THE TELEVISION | BANNER PROMOSI | VIDEO | AUDIO |

Linkin Park – What i’ve Done

Linkin Park adalah grup musik beraliran nu metal dan rock alternatif yang berasal dari Agoura Hills, California, di Amerika Serikat. Mereka sempat beberapa kali berganti nama, antara lain Xero, Hybrid Theory, hingga nama

Linkin Park sampai sekarang. Nama “Linkin Park” sendiri merupakan plesetan dari nama sebuah taman di Los Angeles, Lincoln Park.

Sebelum Chester Bennington menjadi vokalis Linkin Park, Mark Wakefield lebih dulu menjadi vokalisnya. Namun, ia keluar dari Linkin Park untuk mencari proyek lain (menjadi manajer grup band Taproot)– saat itu menggunakan nama Hybrid Theory – untuk menjadi manajer grup musik Taproot. Bassis Dave Farrell alias “Phoenix” juga pernah keluar sebentar dari Linkin Park untuk mengikuti tur bersama band lamanya, Tasty Snax. Sedangkan 4 personel lainnya – Brad Delson, Mike Shinoda, Joe Hahn, dan Rob Bourdon – selalu bertahan di Linkin Park sejak awal pembentukannya.

Linkin Park telah merilis 5 album studio, yaitu Hybrid Theory, Meteora, Minutes to Midnight, A Thousand Suns, dan Living Things. Linkin Park juga merilis album Live in Texas, Reanimation, dan Collision Course, serta Hybrid Theory EP. Linkin Park sukses dalam memopulerkan lagu-lagunya seperti Crawling, In the End, Numb, Somewhere I Belong, dan What I’ve Done. Secara total, album-album Linkin Park telah terjual sebanyak 50 juta keping.

Secondhand Serenade – fall for you

Secondhand Serenade merupakan rock solo akustik digawangi oleh vokalis dan gitaris John Vesely. Solo Proyek ini dimulai pada tahun 2004. Vesely telah merilis dua album studio di bawah nama Secondhand Serenade, Awake pada tahun 2007 dan A Twist in My Story pada 2008. Album pertama yang digunakan untuk menciptakan multitrack rekaman suara band menggunakan teknologi, sedangkan album kedua mengambil jalan yang berbeda, dengan menggunakan band yang tepat dan sebuah orkestra untuk membentuk suara yang lebih sempurna.

John Joseph Vesely membentuk Secondhand Serenade di rumahnya di kota Menlo Park, California, Amerika Serikat, pada tahun 2004. Vesely dibesarkan di San Francisco Bay Area di lingkungan keluarga musik dan dilahirkan sebagai anak seorang musisi jazz profesional , berkomentar bahwa “masuk ke musik adalah sesuatu yang alami” baginya. Dia menghabiskan 8 tahun bermain bass dalam band-band lokal, memainkan berbagai jenis musik mulai dari ska dan hardcore sampai ke rock dan pop.

Vesely mulai menulis lagu sendiri ketika ia bertemu dengan istrinya Candice Vesely. Dia ingin dia memainkan lagu dan mendampinginya dengan gitar bass.” Dia telah mengakui dia menemukan “panggilan sejati” ketika dia mengambil gitar. Nama Secondhand Serenade adalah referensi ke jalan di mana lagu-lagunya adalah ‘serenades’ yang dinyanyikan oleh istrinya Candice, yang melahirkan dua anak anak laki-laki dari pernikahan mereka. Orang-orang di seluruh dunia hanya mendapatkan untuk mendengar lagu ‘kedua tangan. Sementara Vesely terus memasarkan biografi kasih sayang perceraian pada tahun 2008. Vesely sedang patah hati sebagaimana dapat kita lihat di banyak lagu-lagunya. Dia merilis “A Twist In My Story” sebagai referensi untuk perceraian.

Bon Jovi – it’s my live

Bon Jovi adalah kelompok musik rock dari New Jersey, Amerika Serikat. Mereka telah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat dan lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia sejak berdirinya pada tahun 1984.

Awal mula Kisah Bon Jovi bermula dari daerah Sayreville, New Jersey. Ketika itu Jon Bon Jovi (vokalis dan gitaris Bon Jovi) dan kedua saudaranya diangkat oleh Carol dan John Bongiovi. Sejak umur 10, Jon kecil sering ke klub lokal. Ia yakin suatu hari ia akan menjadi bintang rock. Panggungnya sangat dekat dengan rumah Jon. Saat berusia 16 tahun, Jon bermain dari satu klub ke klub lainnya. Namun, tak perlu waktu lama untuk menggaet David Bryan (keyboardis Bon Jovi). Bryan memainkan lagu-lagu R&B, dan bandnya adalah Atlantic City Expressway. Jon juga bermain bersama The Rest, The Lechers, dan John Bongiovi And The Wild Ones. Sementara itu, Richie Sambora (gitaris Bon Jovi) bergabung dalam band Extreme, band dengan sedikit sentuhan funk dan fusion outfit, sebelum menggaet Alec John Such (mantan bassis Bon Jovi) ke dalam band bernama The Message. Setelah The Message pecah, Alec bergabung bersama Tico Torres (drummer Bon Jovi) dalam Phantom’s Opera. Namun formasi inti Bon Jovi belum terbentuk sampai Maret 1983. Pada suatu saat yang tepat, tempat yang tepat, dan orang yang tepat, Jon bekerja sebagai penyapu lantai pada sebuah studio rekaman. Jon telah menulis Runaway, dan dengan back-up orang studio yang disewa sepupu Jon, Tony Bongiovi, Jon merekam Runaway. 5 orang yang membantu Jon merekam Runaway adalah : Dave “The Snake” Sabo (gitaris), Tim Pierce (gitaris), Hugh McDonald (bassis), Roy Bittan – (keyboardis), dan Frankie LaRocha – (drummer). Stasiun radio lokal memperkenalkan Runaway pada pita kompilasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s