GALLERY

|NEWS|PARTNERS|GALLERY|LIPUTAN|

BAND BAND DARI PSD RECORDS

images  Profil Rocket Rokers ( RoRo ) adalah Review Band ke 2 yang Achiles pilih untuk termuat dalam blog ini setelah beberapa waktu yang lalu memuat postingan mengenai Hardolino Band. Review Rocket Rockers sengaja dipilih untuk mengimbangi banyaknya review profil artis cantik dan seksi Indonesia yang sudah banyak bertebaran didalam label artis Indonesia. Alasan kedua pemilihan Rocket Rockers karena Achiles merasa bahwa mereka adalah salah satu Band anak muda Indonesia yang mempunyai idealisme dalam bermusik. Paling tidak bagi para pecinta Band Indie Label, maka profil Rocket Rockers pasti sudah menjadi salah satu Band favorit dari teman-teman sekalian. Karena itulah jangan heran jika lagu-lagu RoRo kini menjadi salah satu lagu favorit Reguest beberapa Radio maupun acara musik di televisi.

Cikal bakal Band Rocket Rokers dimulai dengan nama Immorality President pada tahun 1998 dan di tahun 1999 lah nama Rocket Rockers ( RoRo ) mulai di pakai. Band yang pada mulanya sering menjadi pengisi acara malam kesenian anak SMA dan acara para skaters ini telah mengeluarkan 3 album yang masing-masing berjudul Soundtrack For Your Life ( 2002 ), Ras Bebas ( 2004 ) dan Hari Untukmu ( 2009 ). Salah satu Prestasi Band Rocket Rockers yang membanggakan adalah mereka menjadi satu-satunya band Indonesia yang masuk ke dalam sebuah film dokumenter punk se-dunia “PUNK’S NOT DEAD THE MOVIE: A Revolution 30 Years In the Making” dan bergabung dengan band-band besar di dunia lainnya seperti NOFX, Sex Pistols, Minor Threat, Black Flag, The Ramones, Dead Kennedys, Rancid, Greenday hingga band-band masa kini seperti My Chemical Romance, The Used, Thrice, SUM 41, Good Charlotte, Story Of The Years dll

g BILLFOLD adalah band hardcore poppunk yang terbentuk di awal tahun 2010, ini adalah sebuah project baru dari Gania Alianda (vokal) bersama Pam (drum), Angga (gitar dan Ferrin (bass), mereka mencoba untuk menawarkan warna baru di industri musik di Indonesia, dengan front line wanita di dalamnya. Mencoba memainkan musik hardcore dengan beat punk yang ciamik dan easy listening, mereka menggemari musik-musik poppunk hc amerika seperti DAGGERMOUTH, SET YOUR GOALS, FOR YEAR STRONG, dan band band gelombang baru easycore amerika namun tetap mempertahankan set beat punks / hc lama seperti, H2O, SHELTER, hingga WARZONE.

Gania Alianda sebelumnya sempat mempunyai band hardcore bersama kakaknya hingga menyanyi dalam single “Supergirl” bersama ROSEMARY. Posisi gitar diisi oleh seorang gitaris band hardcore ASIA MINOR, bernama Angga, seorang pekerja keras yang membuat komposisi gitar kasar dalam band ini. Dan Ferrin, juga memainkan bass di band hardcore asal Barat Bandung yg bernama STRIKE FIRST.

528789_10151284902218071_564702841_n DIVIDE ini pertama kali dimulai pada awal dari 2010 dan nama DIVIDE” berasal dari konsep Allah dan Manusia dan dengan Makhluk Human lainnya. The Gap antara kaya dan si miskin, rasisme, dan semua hal-hal yang menginspirasi mereka dalam menulis lagu-lagu dan lirik. Dari sana pada, mereka mulai untuk menciptakan langkah-langkah untuk mencapai impian mereka mengirimkan musik mereka kepada dunia.


Dalam waktu kurang dari 1 tahun mereka telah berhasil untuk merilis mini-album pertama mereka yang disebut “commas in period” yang dirilis di net pada 25/12/2010 dan memiliki 6 lagu menarik namun unik. Dua dari hit single mereka dari album ini adalah “Come Here,wereGoing Down” & “The 4th”.
divide telah menyebar sayap mereka dengan bermain pada banyak gigs di Jakarta dan sekitarnya pada tahun pertama mereka. Dalam tahun kedua mereka mereka akhirnya dapat berhasil untuk memiliki sebuah pertunjukan di luar Indonesia yang berada di Perth Australia (Januari 2011) & Singapura (Juni 2011) sebagai pembukaan band Hardcore Amerika, Emmure.

Pada September 2011 divide terbang kembali ke Perth Australia untuk bermain beberapa menunjukkan lagi dengan Dalam Liga.

Bagilah saja selesai Youngbloods Tour 2011 dengan Monsters Dalam Hidup Flesh (Singapura), Sky Tentang Eye & Sekarat Mode Terakhir melalui beberapa kota-kota besar di Indonesia dan saat ini sedang mempersiapkan untuk terbang ke Singapura untuk mencatat penuh-album pertama mereka dengan Singapura produser Roland Lim yang terkenal (Membuat them Menderita, Arturo Chaos, Monsters Dalam Hidup Flesh, Untuk Endings Lebih Baik) dan mereka akan mulai merekam pada akhir tahun. Setelah rekaman dilakukan, mereka akan kepala keluar lagi pada tur untuk mendukung rilis dari mereka penuh-album pada tahun 2012.

Mereka pergi pada tur dengan Dalam Liga (Australia) di Macbeth tur Indonesian 2012, Dan merilis album full length pertama mereka berjudul “The Sun, Bulan The, Dan Kebenaran” pada Jul 2012. Single mereka “The Kebenaran: Watchers” adalah sekarang tersedia di youtube dan Rekening Soundcloud mereka.

Inwise-band-Metalcore-Bandung-Foto-Wallpaper  INWISE adalah band metal yang lahir di Bandung, Indonesia pada tanggal 7 juli 2008. INWISE merupakan sebuah terobosan dan inovasi di dunia musik underground/metal Indonesia tentunya, yg memproklamirkan jenis genre baru yaitu ìBREAKDOWN METALîdengan sentuhan yg fresh dan unik. “SENSES FAILS” menjadi single pertama mereka pada tahun 2009. INWISE memulai karir musiknyadari mulai berbagai gigs kecil seperti studio show, acara komunitas indie, pensi sekolah/uneversitas, clothing expo, sampai music festival lainya di kota bandung maupun di luar kota bandung.


Pada pertengahan 2010 INWISE mengeluarkan Video Clip yang diambil dari single pertamanya yang bejudul ìSense Failsî yang telah dipublish di beberapa station TV lokal serta serta di jejaring social ìyoutubeî. Single ke -2 ìReplika Manusia Tuhanî telah rilis pada tahun 2011 lalu dan sudah bias di dengerkan di http://www.purevolume.com/INWISErock. Pada saat ini INWISE tengah dalam pematangan materi, recording, mixing, masterimg, dan dan mecari label record untuk debut album perdana yang berisikan 9 laguyang insyaallah akan dirilis pada tahun 2013. Dan mengeluarkan single ke-3 ìBetween The Liesî

Menurut INWISE acara Bandung Berisik merupakan sebuah perhelatan music bawah tanah (underground) yang sesuai dengan tema yang mewakili keanekaragaman jenis musik walaupun di dominasi oleh musik keras. Tetap agresi maksimun untuk menyerang sebutlah label-label mayor,menjadi sebuah peleburan terhadap diskrimininasi aliran musik. Dan mengangkat regenerasi serta perkembangan music pada umumnya.. MAJU TERUS MUSIK INDONESIA.. VIVA LA BANDUNG BERISIK!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s